Tijili Tanjung Benoa : Ide Bagus Untuk Liburan di Bali

Segitu sering bolak-bali ke Bali, sudah cukup lama saya nggak pergi ke area Tanjung Benoa. Pernah sekali karena nyasar, kemudian belum ada kesempatan untuk kembali ke sana lagi. Padahal pantai di Tanjung Benoa lumayan menyenangkan untuk berjemur, main air, dan tentu saja watersport kan ya. Kata orang, begitu mendengar kata “Benoa”, yang teringat pasti watersport.

Akhirnya kemarin saya memutuskan untuk menghabiskan malam di Tanjung Benoa. Kebetulan ke Balinya bawa Biyan pula, dia pasti senang kalau diajak menginap di hotel yang beach front.

Karena kadung jatuh cinta dengan Tijili Seminyak yang beberapa kali saya inapi, maka pas mau ke Tanjung Benoa, Tiji Benoa tentu saja jadi pilihan utama saya. Selain suka dengan konsep hotel dan designnya, saya suka kehangatan yang selalu saya rasakan di Tijili. Begitu sampai, langsung hasrat foto-foto dong ya

SAMSUNG CSC

Tambahan lagi, harganya untuk sebuah hotel dengan akses langsung ke pantai sungguh affordable, nggak menguras kantong seperti hotel-hotel lainnya.

Tijili Benoa ini luasnya jauh lebih besar daripada Tijili Seminyak. Maka kalau Tijili Seminyak cocok untuk menginap bersama pasangan atau bersama teman-teman, maka Tijili Benoa ini memang pas banget untuk membawa keluarga apalagi yang punya anak kecil. Gimana enggak kolam renangnya menyenangkan! Ada yang di lantai dasar dan tinggal beberapa langkah aja menuju pantai, ada pula di lantai 6 yang ala-ala infinity pool. Tinggal pilih mau yang mana. Biyan suka dua-duanya, mamanya juga karena selain berenang, mamanya bisa tidur-tiduran di pinggir kolam seperti biasanya.

SAMSUNG CSC

 

SAMSUNG CSC

Kujuga suka kamarnya, kemarin ini dapat kamar di lantai 6, dengan balkon yang pemandangannya menyenangkan.

SAMSUNG CSC

Namanya juga Tijili, design kamarnya chic chic manis gimana gitu, membuat foto-foto jadi gampang karena banyak warnanya. SAMSUNG CSC

SAMSUNG CSC

Sarapannya cukup istimewa karena disajikan di Waroeng Bambu, area makan yang posisinya tepat di pinggir pantai. Siapa sih yang nggak suka sarapan di pinggir pantai yakan. Membuat liburan rasanya 3 kali lebih asik. Biyan penasaran duduk di kursi berbentuk ayunan,

IMG_3142

breakfast area

LRG_DSC09716

(belum mandi tapi muka cerah ceria)

Kalau dipikir-pikir, makan apapun kayaknya akan terasa lebih enak kalau pemandangan depan matanya begini

D7CE94EE-B9AF-4C03-9225-0F16C3607A74-4435-0000032E7FEB32EC

Dan Nyepi kan sebentar lagi. Menghabiskan libur Nyepi di Benoa nampaknya adalah sebuah ide yang cukup cemerlang. Bayangkan saja sehari setelah Nyepi, saat langit lagi bersih-bersihnya, kamu tinggal lari aja ke pantai. Akan jadi pengalaman tak terlupakan sih.

Tijili Benoa menawarkan Nyepi Package yang menarik pula ;

IMG_3872

Jangan lupa follow akun Instagramnya Tijili Benoa di @tijilibenoa supaya kamu semakin pengen liburan ke Benoa. Reservasi dengan harga terbaik bisa langsung di websitenya: tijilihotels.com

 

 

2 Comments

Filed under Family, hotel review, jalan-jalan, Saya, Saya, dan Saya, traveling

2 responses to “Tijili Tanjung Benoa : Ide Bagus Untuk Liburan di Bali

  1. Opsi menarik buat beachfront hotel ya. Iya tiap dengar Benoa ingetnya watersport, ternyata ada tempat cakep juga buat berjemur santai gak keberisikan yang watersport.

  2. Pashatama

    iya banget. dan gw juga kaget area pantainya buat jemur2an cukup luas. ya aman pasti ga bakal ketabrak speed boat :))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s