Hotel di Bali Dengan Lokasi Terbaik : Harris Seminyak

Kalau lokasi menjadi pertimbangan kamu memilih hotel di Bali, maka Harris Seminyak memang perlu jadi pertimbangan, bahkan jadi pilihan utama. Lokasinya di Jl. Drupadi yang super strategis dekat ke mana-mana itu, tapi nggak juga di daerah berisik yang sering terdengar klakson mobil, dan persis di sebrang hotel ada Alfamart dan Circle K yang lengkap dengan ATM BCA, sungguh sebuah peradaban yang selalu diperlukan di mana-mana.

org_dsc09045

img_3546

Harris Seminyak adalah salah satu dari 7 (yess, tujuh!) Harris Hotels yang ada di Bali. Wah ada tujuh? Di mana aja selain di Seminyak? Silakan simak di sini : Setau saya, di area Kuta aja ada tiga Harris Hotels. Kenapa ada banyak? Ya supaya kamu bisa milih lokasi terbaik sesuai keperluanmu. Karena kunjungan ke Bali terakhir kemarin saya banyakan beraktivitas di Umalas dan Seminyak, maka Harris Seminyak yang jadi pilihan.

Satu hal yang selalu saya rasakan setiap menginap di Harris Hotel yang adalah bagian dari Tauzia Hotels ini adalah keramahan staffnya. Hospitality at its best! Walaupun di Harris Seminyak kemarin tidak disambut dengan dance ala Harris seperti waktu di Batam, tapi semua staff dari tempat parkir sampai front office sangat ramah dan helpful. Proses check in nya cepet ga pake ribet, menolong banget buat saya yang waktu itu nyampe malem-malem dalam keadaan letih (alah).

img_3549

Oiya buat kamu yang pake mobil kalau lagi di Bali, jangan khawatir karena Harris Seminyak punya are parkir basement yang lumayan luas dan aman. Ini penting soalnya saya beberapa kali batal book hotel karena mereka ga punya tempat parkir mobil.

Tapi bicara Harris Hotels, semua setuju kalau point istimewanya adalah di Harris selalu ada GULING! ahaha, namanya juga orang ya, kemana-mana maunya ada yang dipelukin, hahaha. Tapi seriusan sih, adanya guling ini membuat saya happy memilih Harris untuk jadi tempat nginep.

img_3537

Eh gulingnya bukan cuma dua, tapi tiga dengan bonus guling mini berwarna orange, memang berasa dapet BIG HUG ini sih.

 

Kamarnya pun cukup luas, walaupun bukan yang spacious-spacious amat, tapi masih ada space yang aman buat kamu naro koper dengan leluasa, buat duduk-duduk kalau perlu-perlu buka laptop, dan kamar mandinya cukup banget luasnya.

Sebenernya, kalau lagi jalan-jalan saya lebih suka skip sarapan di hotel dan mencari sarapan khas di kota tersebut. Apalagi kalau bisa sambil jalan-jalan pagi keluar. Tapi mengingat waktu, kadang memang harus sarapan cepat aja, nah kalau udah gini, sarapan di hotel jadi pilihan terbaik karena nggak harus ke mana-mana lagi. Sarapan di Harris cukup banget pilihannya dari makanan berat sampe yang ringan.

Jadi, yang suka tanya-tanya “kak kak, nginep di Bali yang strategis di mana kak yang gampang ke mana- mana gitu kak”, silakan mempertimbangkan Harris Seminyak sebagai salah satu pilihan ya. Follow juga Instagramnya biar segera dapat info kalau ada promo apa gitu : @harrisseminyak

Trus, jalan-jalan ke mana lagi kita? 🙂

3 Comments

Filed under hotel review, jalan-jalan, Saya, Saya, dan Saya, traveling

3 responses to “Hotel di Bali Dengan Lokasi Terbaik : Harris Seminyak

  1. Aku pernah nginep disini sama simbok, trud malam malam ajak simbok jalan sputaran situ malah istigfar mulu dianya ha ha

  2. Gak tau aku jugakkkk, mungkin gak kayak di kampungnya dia ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s