Hadiah Buat Diri Sendiri

Bukan hanya karena suka posting #gerakankakidiatasmejatiapjumat saya jadi suka jajan sepatu baru. Bukan juga karena suka jajan sepatu baru saya jadi suka posting #gerakankakidiatasmejatiapjumat. Tapi setidaknya dua hal ini memang saling mendukung, nggak tau tepatnya yang mana yang datang duluan. Yang pasti, jajan sepatu memang sangat Shasya Pashatama.

Saya suka banyak model sepatu, nggak cuma sneakers yang jelas nyaman dipakai jalan-jalan, saya juga suka sepatu-sepatu cantik yang gapapalah ga nyaman dipakai jalan yang penting cakep (sebuah lifeguide yang tolong jangan diikuti).

Jadi kalau menemukan sepatu yang cakep tampangnya tapi juga enak dipake jalan, rasanya seperti punya pacar baru yang bukan cuma  good looking, tapi enak diajak ngobrol.

Selain sneakers, saya memang agak sulit menemukan sepatu yang cakep dan enak dipake jalan (bahkan suka nemu juga sneakers yang ga enak dipake lama-lama). Makanya pas nemu Vionic Shoes, saya rasanya kayak jalan sama pacar baru yang ganteng dan enak diajak ngobrol itu tadi.

Kenal Vionic Shoes sekitar 2 tahun lalu. Waktu itu saya lagi perlu punya sendal yang cantik buat diajak traveling. Ketemulah saya sama Floriana Teal Snake Sandal yang cakep dan fotogenic ini. Bersamanya saya menyusuri Khao Yai, jalan ribuan langkah sehari pun ga kerasa sakit di kaki tapi pas difoto tetap gaya (prioritas hidupmu ini neng!)

IMG_7265

IMG_7313

Vionic Shoes ini bukan sepatu biasa. Buat beberapa orang yang memiliki flat feet, atau kaki yang rata tanpa lekukan (seperti penguin), hadirnya Vionic adalah seperti “oh you save my life!” karena setiap sepatu dan sandal Vionic dilengkapi dengan teknologi ortotik pada bagian alasnya yang berfungsi untuk mengembalikan kesejajaran tubuh alami kita sehingga bisa mengurangi keluhan-keluhan yang sering muncul pada orang-orang yang bukan cuma flat feet tapi yang sering jalan kaki seperti saya.

Karena sakit kaki akibat sering jalan kaki lama itu kan bukan cuma di kakinya aja, tapi menjalar ke pinggang dan udahnya ke punggung. Kalau udah kambuh sakit di pinggang dan punggung rasanya tersiksa banget, mau bangun dari ranjang sakit, abis nyetir lamaan dikit aja keluar mobil rasanya perjuangan banget.

Waktu pertama kali kenal Vionic Shoes, modelnya masih biasa aja dan memang sepatu kesehatan kan mana sih ya yang gaya-gaya, yang penting enak dipake aja. Makanya saya pilih warna hijau ngejreng ini. Tapi sekarang, wuih wuih modelnya cakep-cakep! Ga kalah sama sepatu biasa. Udah ada model boots pula. Dan wedgesnya cakep-cakep! Duh kalau aja saya masih ngantor dan perlu sepatu-sepatu berhak tinggi, udah pasti Vionic jadi pilihan pertama. Karena style, it doesn’t need to hurt. Intip koleksi terbaru Vionic di websitenya http://www.vionicshoes.id/ atau instagramnya @vionicshoes.id

Nah berhubung sekarang udah nggak ngantor dan udah nggak perlu pakai sepatu dengan heels tinggi lagi, mules ganteng bernama Reagan ini kemudian jadi pilihan saya. Pas buat diajak jalan-jalan ke mall, ngopi, keliling-keliling, dan ke mana aja asal nggak ke pasar. Selain sayang karena becek, si Reagan ini mengkilap ku khawatir mang sayur kesilau-an nantinya.

35609383-5dc7-42fe-8d30-a7a414699df5

179cbeff-6ef4-448d-a38a-6006cb722210

Snapseed (2)

difotoin @gemarngopi

Kalau kamu naksir juga sama Reagan ini, coba pertimbangkan juga warna silvernya. Sama-sama keren. Saya sempat pengen tapi waktu itu pas lagi perlu sepatu hitam. Apa beli lagi aja nih warna silvernya ya : ))))

Leave a comment

Filed under jalan-jalan, life, Saya, Saya, dan Saya, traveling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s