Kenapa #GerakanKakiDiAtasMejaTiap Jumat Sekarang Tanpa Meja?

Tanpa terasa, kayaknya main-mainan posting kaki ini sudah hampir tiga tahun saja. Dari cuma iseng posting foto kaki di atas meja kantor dalam rangka merayakan datangnya weekend, sampai sekarang keterusan.

Sebentar, kalau belum tau alasan kenapa saya suka posting foto kaki setiap hari Jumat, kamu perlu baca ini dulu.

Trus beberapa bulan ke belakang banyak yang tanya, katanya #GerakanKakiDiAtasMejaTiapJumat, kok nggak ada mejanya?

Iya juga sih, di foto-foto belakangan hampir tak pernah ada mejanya. Sebabnya ya cuma satu, karena saya bukan lagi karyawan kantoran. Nggak ada lagi meja yang sama setiap hari Jumat. Tetap senang menyambut weekend karena anak libur artinya mama juga libur nganter sekolah, tapi tak seheboh dulu karena dulu kan anaknya ngantor banget.

Selain mejanya, bedanya #GerakanKakiDiAtasMejaTiapJumat setelah saya nggak ngantor juga adalah sepatunya. Dulu lebih beragam karena ngantor membuat saya pengen ganti-ganti sepatu melulu. Kalau sekarang banyakan pakai sendal santai atau bahkan nyeker alias nggak pakai alas kaki karena foto kakinya bisa kapan aja di mana aja.

Tempatnya lebih asik karena nggak di meja-meja melulu tapi sejujurnya saya kangen juga ganti-ganti sepatu (dan sedikit kangen pakai heels juga, hehe).

Tadinya sempet kepikir mau ganti hashtag, mungkin jadi #GerakanKakiTiapJumat aja atau #GerakanPamerKakiTiapJumat, tapi trus ah tanggung udah pake #GerakanKakiDiAtasMejaTiapJumat lumayan lama, dan kalau kata Siska sih udah jadi trademark, maka dengan atau tanpa meja, hashtagnya tetap #GerakanKakiDiAtasMejaTiapJumat.

Foto-foto kaki yang setiap Jumat kamu liat di Instagram/Facebook/Path/Twitter saya ini proses motret kakinya nggak selalu biasa-biasa aja lho. Kadang sampe tiduran di aspal

dsc_0063

kadang menantang maut dengan resiko kejebur ke laut

cpqeqscvuaiua4b

image6

Atau waktu diketawain + difotoin sama Pino

cpqixmlueaaeqqk

img_0660

Seru kan ๐Ÿ™‚

Kadang-kadang suka kelupaan untuk posting, kadang-kadang juga males dan kadang-kadang nggak tau mau pake foto kaki yang mana dan nulis captionnya apa. Trus kalo inget udah lama mainan beginian, maksain posting karena seperti saya pernah nulis, posting beginian walau kayak yang main-main juga buat latihan konsistensi.

Trus seneng kalau ada yang ikutan posting kaki tiap Jumat. Dan karenanya, mau kasih hadiah buat yang posting kakinya dan komen di postingan ini. Foto dan komen yang paling asik akan dapet hadiah sepatu ini :

Merknya Zara, size nya 38, harganya ada di gambar ya.

Kenapa sih mesti pake harga Shas? Biar terlihat serius dan keliatan ini sepatunya baru yaaaa belom pernah dipake. Dijadiin giveaway karena saya sekarang jarang pake high heels lagi.

Jadi! Jumat depan posting lah foto kaki kamu ya, jangan lupa pake hashtag #GerakanKakiDiAtasMejaTiapJumat, mention saya di @pashatama. Boleh di Twitter boleh di Instagram, suka-sukanya aja. Trus komen juga di postingan ini. Kriterianya apa? berhubung jurinya cuma saya seorang ya yang menurut saya paling asik aja. Asik kan?

Oh pengumumannya Sabtu depan tanggal 11 Februari 2017.

Ditunggu ya!

19 Comments

Filed under Iseng Abis, jalan-jalan, Saya, Saya, dan Saya

19 responses to “Kenapa #GerakanKakiDiAtasMejaTiap Jumat Sekarang Tanpa Meja?

  1. Mau ikutan ah… Bukan karena giveawaynya sih karena mesti mikir pake sepatunya kemana secara di tempat kerja nyeker trus klo dateng pake heels dikiranya mau kemana hahahahaha

    Tapi yang pasti butuh tantangan tema postingan nih. Mulai Jumat depan aja ya… Biar foto kaki makin beragam, biar kebiasaan foto kaki jadi tersalurkan ๐Ÿ˜

  2. Challenge accepted! Sama kayak mbak yg diatas, kantorku Jepang banget Ci tiap masuk ruangan buka alas kaki so percuma banget pake sepatu bagus ๐Ÿ˜‚

  3. Ukuran 41 nya ngak ada ??? Hahaha

  4. kalo hadiahnya sepatu vionic gak bisa nih kak? *masalah flat feet*
    btw pertanyaan yang timbul di kepala gua adalah… Jadi, berapa jumlah sepatu dan sandal Shasya?
    Pls bls thx

    • Pashatama

      kalau sepatu vionic ai yang pake doong : )). Eh iya udah berapa lama pake vionic? membantu banget urusan flat feet mu nggak?

      Udh dibls ys thx

  5. ketemu postingan ini merasa ketemu temen lama yang ketemu baru-baru ini deh kaaak…
    daridulu suka banget sama foto kaki โค tapi disimpen diri sendiri aja ๐Ÿ˜‚
    ikutan lah hari inii ๐Ÿ˜

  6. Di sinilah awal mula hobby koleksi sepatu, i love you so much, Kak. dari koleksi sepatu, jadi bikin semangat kerja dan ngumpulin uang. bukan buat beli emas atau apalah yang mewah-mewah, tapi demi sepatu atau alas kaki. huahahahahaaha karena bagi beberapa perempuan, sepatu nyaman dan cantik adalah sebenar-benarnya kemewahan.

    semoga menang yuhuuuuu~
    kalau belum beruntungpun tak apa, karena bisa ikut meramaikan hashtag #GerakanKakiDIAtasMejaTiapJumat saja aku sudah happy luar biasa.

    Salam,

    Nhaz M

    • Pashatama

      Yihaaayyyy!

      Baca komenmu aku jadi sadar udah lama banget ga beli-beli sepatu haha. Karena udah nggak ngantor jadi nggak merasa perlu ganti-ganti sepatu.

      Tapi tetep pengen beli.

  7. Ya ampun ntahlah setiap postingan kak sashy ntah di twitter maupun di instagram selalu bikin inspirasi tersendiri buat aku.
    Dan hobi suka moto kaki, dan shoes freak ternyata sama uwuwuwuw,,
    Bahkan di bio aku nulis buat terus kerja keras krna jajan sepatu itu ga murah ๐Ÿ˜…
    Uda dr tahun kmren mau ikutan kak sashy buat selalu posting foto kaki tiap jumat tapi apa daya kdg suka lupa posting sampe uda ganti hari baru inget
    Semoga aja abis posting yg skrg ini jadi konsist trus buat punya foto yg di posting tiap hari jumat ๐Ÿ˜‚
    Dan yg pasti buat semangat kerja trus biar sepatunya baru trus amiin

    • Pashatama

      haha, amiiin. sepatu udah lama jadi motivasi kerjaku juga memang : ))
      ayo dong posting foto kaki nya setiap jumat meramaikan #GerakanKakiDiAtasMejaTiapJumat yah ๐Ÿ™‚

  8. Ikutan aaah
    Walo kantor aslinya gak ada mejanya
    Cari2 spot deh biar tetep bisa ikutan #Gerakan KakiDiAtasMejaTiapJumat
    Perlu bikin alarm nih biar inget postingnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Pashatama

      Nah iyaaa, kalau suka lupa bikin alarm dong ๐Ÿ™‚

      Kan sekarang aku juga ga pernah posting pake meja sejak nggak ngantor lagi ๐Ÿ™‚

  9. Aku ini lagi makan nasi sambil baca postinganmu. Lalu makananku keluar spontan pas lihat foto mu yang behind the scene. Totalitas ya cik Pasha hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s