Bliss Surfer Bali : Buat Liburan Selanjutnya

Dipikir-pikir, salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan orang sama saya mungkin adalah “hotel di Bali yang enak apa ya Say?”. Tentu saya ini pertanyaan paling banyak kedua setelah pertanyaan pertama yang “kapan nambah anak lagi?”.

Pertanyaan pertama sih udah jelas malas jawab, tapi pertanyaan kedua tentu saja selalu saya jawab dengan senang hati.

Kalau kamu tanya hotel apa di Bali yang strategis, deket ke tempat makan, deket ke tempat nongkrong, tidak terlalu jauh dari pantai, kolam renangnya cakep, dan harganya tidak terlalu mahal makan Bliss Surfer di Kuta adalah jawabannya.

Bliss Surfer terletak di Jl Sriwijaya, Legian-Kuta. Area yang bisa dibilang ‘mudah’ kalau kamu liburan ke Bali. Kalau nggak bawa mobil sendiri, area ini gampang mau panggil Gojek atau Uber baik untuk beli makanan ataupun untuk pergi kesana-sini. Kalau bawa mobil sendiri, jangan khawatir, area parkirnya cukup luas tanpa mesti khawatir susah parkir.

Hal pertama yang bikin saya suka adalah kolam renangnya. Ada area panas untuk berjemur-jemur namun banyak pohon yang cukup bikin adem. Bahkan ada kamar dengan akses langsung ke kolam renang, laff.

img_9009

Kamar saya di lantai 4 dan dari balkon kamar saya juga mendapatkan view asik yang selain instagramable juga bikin pengen nyebur lagi,

fullsizerender

Kolam renangnya Bliss Surfer nggak cuma asik dipake berenang kok, buat duduk-duduk baca buku (juga foto-foto juga menyenangkan)

img_9092

img_9093

Ini @pinonyuu yang punya @kapanlibur itu

Namanya ngobrolin hotel tentu saja saya akan mengajak kamu melihat kamarnya ya. Dari namanya udah kentara kan ya, kalau Bliss Surfer ini memang di-design dengan gaya surfer. Di kamar kamu akan menemukan lukisan surfer dengan warna yang meriah.

img_8976

Menginap di Bliss Surfer artinya kamu akan menemukan menu sarapan yang seru dan banyak pilihan. Dari makanan khas sarapan hotel seperti toast, omelette, pasta, soup, salad dan lain-lain, sampai makanan khas tradisional (ini yang asik) seperti Ayam Betutu, Ketan campur Jagung, Pecel dan lain-lain. Area sarapannya juga seru dengan warna warni meriah khas Bliss Surfer

Bliss Surfer juga hotel yang pas buat mengajak anak-anak liburan. Memang tidak walking distance ke pantai, tapi mereka menyediakan area berpasir di tepi kolam yang membuat suasana pantainya dapet banget. Anak-anak bisa main pasir sambil bikin sand castle sambil orangtuanya duduk-duduk menikmati sore.

DSC07608.jpg

img_9006

Satu hal yang istimewa dari Bliss Surfer adalah keramahan staff nya. Dari pertama check in, sampai sarapan sampai saat check out, semuanya helpful dan sincere. Waktu saya keselip charger kamera pun semua dengan senang hati mencarikan, ternyata salah saya terselip kameranya, maafkan 🙂

Bolehlah dicoba untuk liburanmu selanjutnya. Kalau mau intip-intip info lainnya boleh mampir ke websitenya Bliss Surfer di sini. Dan info lainnya di akun socmed :

Instagram : https://www.instagram.com/blisssurferhotel/

Twitter : https://twitter.com/blisssurfer

Facebook : https://www.facebook.com/blisssurferhotel/

img_8919

I did have a pleasant stay, Bliss Surfer, will be back 🙂

2 Comments

Filed under Cantik, jalan-jalan, Saya, Saya, dan Saya

2 responses to “Bliss Surfer Bali : Buat Liburan Selanjutnya

  1. mysukmana

    Wah rasanya klo begini kayak pengen review hotel lg..sy paling suka klo hotel ada kolam renangny..

  2. perlu rencana liburan lagi nih… yang matang, biar sesuai dengan budget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s