Foto Aja Dulu (kita ga gitu haus kok)

Baru aja selesai makan siang lho. Kelamaan makannya, bukan karena ngobrol ngalor ngidul seperti biasa, tapi karena menunggu minuman yang lamanya hampir sama dengan menanti pacar di belokan jalan secara pacarannya back street (harus ya, pake perumpamaan kayak gitu?).

Jadi ceritanya ada kafe baru ni, gosip2nya, minumannya enak dan lagi diskon 50% pula. Makanya tidak ada alasan untuk tak mencobanya bukan ? Akhirnya temen2 langsung semangat pada pesen.

Tunggu punya tunggu, kok ya ga dateng2 tu minuman? Pas kita lirik ke cafe nya, ternyata Mbak nya kerja sendiri loh. Dari take order, bikin minuman, sampe nganter2in. Ya iyaaaalahhhh lama. Ok, kita mencoba memahami. Setelah tetep ga dateng2 juga, kita nglirik lagi, eh ya ampun, Mbaknya lagi TELEPON aja lho !! Dan ini terjadi 2x, setelah telepon pertama tutup, si Mbak masih SEMPET SEMPET nya terima telepon lagi. Ya oloh, kuatkanlah aku dan teman-temanku.

Setelah beres terima telepon dan mondar mandir depan blender yang cuma satu-satunya itu, akhirnya tampaklah pemandangan indah ; si Mbak yang sebelumnya sibuk terima2 telepon, sekarang lagi nuang2in minuman ke gelas. Alhamdulilah. Jadi kita nerusin ngobrol2 dong.

Eh masih ga dateng juga tu’ minuman ! Sumpe deehh…

Jadi kita serentak melirik lagi ke si Mbak. Dan tau ga sih bokkk,

MINUMAN MINUMAN PESENAN KITA LAGI PADA DIFOTOIN GITU !!!

Oh my God, dan motretnya tuh kayak yang serius sampe jungkel2 gitu padahal pake kamera poket doang juga.

Pas si Mbak AKHIRNYA nyampe di meja gua, sumpah banget pengen bilang, “Tau gitu saya mau lho jadi modelnya, Mbak”. Tapi ga jadi aja, takut ditimpuk sama yang laen.

Heuh…. Besok kalo mau minum, beli air mineral ajalah !!

Iya Nen, postingan ini special buat elu !!!

2 comments

  1. bubba · April 29, 2008

    ide baru nih! cafe foto, tiap minuman difoto dulu sebelum dihidangkan… gut gut..

  2. pashatama · May 3, 2008

    @ Bubbda : Mungkin mau membuka cafe dengan ide yang sama? Pastikan merekrut LEBIH dari 1 pegawai 🙂

Leave a comment