Lajang dan Nikah, The Book !

Saya ngga inget kapan persisnya saya mulai “berlangganan” blog ini. Saya menikmati gaya bahasa dan cara tuturnya yang ringan, tapi memuat banyak cerita yang kok “saya banget sih”. Dijamin bukan cuma saya yang bilang gini, pasti banyak.

Ceritanya khas perempuan, sempat mengingatkan saya sama KamarCewek yang sempet ngetop abis beberapa taun lalu. Ngga aneh, yang nulis dia-dia juga. Bercerita dengan santai soal perbedaan hidup antara perempuan menikah, dan perempuan yang belum/tidak menikah alias lajang. Perbedaanya tentu besar. Tapi toh perempuan lajang juga punya masalah sendiri, punya keasyikan sendiri, demikian juga dengan perempuan menikah *tolong hentikan saya sebelum saya curhat colongan disini*. Baiklah. Ehm. Sampai mana tadi? ah ya.. masalah dan keasyikan sendiri ya. Tag blog nya aja, “Sama Enaknya, Sama Ribetnya”, membuat saya berpikir kilat, anjiss… bener tuh! hahaha…. maap ah bahasanya kok jadi “gue banget”.

Ditulis oleh dua perempuan, yang satu temen makan saya, yang satu saya belum kenal :). Iya, temen saya itu memang hobbynya ngajak2 nulis bareng, seolah ngga pede nulis sendiri, padahal ini udah buku ke 6 aja, sodara2… sok  mangga dicek di toko buku, lumayan tenarlah :P. Berhubungan dengan hobby kolaborasinya itu, dia juga ngajak saya nulis ini barengan *maab, numpang beken*.

Semoga, kalo jadi, kita bisa ketemu dua penulis kurang kondyang ini di acara Gardu Lantu yang bakal diadain tanggal 5 Juli mendatang, di Food Fiesta IBCC. Disana mereka bakal cerita abis soal blog dan bukunya.

So, guys, please welcome, Lajang dan Nikah, The Book !

The Book !

The Book !

15 comments

  1. Anis · July 2, 2009

    Lho Shas, Gardu Lantunya tgl 4 atau tgl 5? Kirain tgl 4. Kalo tgl 5, aku terancam gak bs ikutan lagi. 😦

    • Shasya Pashatama · July 3, 2009

      kemungkinan besar tanggal 5 Anis… kenapa ga bisa ?

      • Anis · July 3, 2009

        Ada undangan acara keluarga besar di Jakarta.. Gak enak kalo gak dateng, secara aku jarang banget ketemu mereka..

  2. iderizal · July 2, 2009

    kalo saya malah tanggal 4 ga bisanya…
    hayo jadi tanggal berapa …..

  3. sososibuk · July 3, 2009

    tanggal 5 ya mba?
    bukannya tanggal 4 gitu?

  4. .lala · July 3, 2009

    hehe, beliin dong bukunyaah.. :p

  5. dKazuma · July 3, 2009

    *nunggu grotongan*

  6. Lala · July 3, 2009

    Oh, seandainya diriku ada di sana… pasti seneng banget bisa ketemu sama Okke… dan dirimu juga, Sya!

    Aih…
    Udah lama nggak main-main ke sini, nih.
    Apa kabar, Neng?

  7. adisti · July 3, 2009

    kalo tanggal 5, gue dateng 😀 Jam berapa?

  8. Alexa · July 4, 2009

    taglinenya bukan kita yang bikin buuu….
    tapi tary, pemenang lomba cipta tagline…

  9. mcdoans · July 5, 2009

    ni saya,, hehee.. sorry tadi ga dateng gardu lantu (minggu), ada acara gereja, 🙂

  10. senny · July 13, 2009

    gue kesulitan menemukan buku ini tadi, jadi tolong ci shasya kalo mau beli bisakah sayah menitip? kalo ga akan beli karena udah juga, beliin lagi untuk saya atuh ya

    *radamaksainimah

Leave a Reply to Lala Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s