Bursa Notebook Second

Maaf maaf, harus jualan sekali lagi lewat blog šŸ™‚

Buat yang lagi nyari2 notebook, terutama dengan harga yang miring2, jangan sampe kelewatan event besar kita setelah Food Adventure kemaren

Jangan sampe kelewatan ya, cuma 3 hari aja lho šŸ™‚

11 comments

  1. Anis · July 18, 2008

    Cuma jualan atau nerima tukar tambah? šŸ™‚

  2. GiE · July 18, 2008

    *cek saldo rekening*

    Huhuuu..
    Sayang sekali, bujetku belum bisa diajak kompromi… šŸ˜†

  3. pashatama · July 18, 2008

    @ anis : kayaknya sih bisa tuker tambah tuh, coba aja datengin yang jualnya, Nis..

    @ GIe : gapapa Gie, pasti lain kali bisa, hehe.

  4. deniar · July 19, 2008

    waduh… di saat butuh laptop, duit gak ada, pas ada kesempatan kayak gini. Jadi gak bisa ikutan berpartisipasi deh… hiks3…

  5. emfajar · July 19, 2008

    *cek dompet ga ada duit

    *cek atm “saldo anda tidak mencukupi”

    nasib emank lagi ada event duitnya ga ada šŸ˜›

  6. Fauzan · July 19, 2008

    huaaaa, duitnya tak ado šŸ˜¦

  7. Fajar GM · July 19, 2008

    OK, abis ini kesana deh Moga-moga ada yang gratisan

  8. t4rum4 · July 19, 2008

    walahh… dah beli duluan.. :p jangan2 harga miring, kuali-atasnya juga miring…

  9. awangga · July 19, 2008

    semoga bawa 1 juta bisa dapet laptop šŸ˜›

  10. bowo · July 21, 2008

    aduh Shas, salut deh jualan mulu! šŸ™‚

    eh FYI, aku senang GISEL masuk 2 besar!!

    gimana tuh neng Teppy ???

  11. pashatama · July 21, 2008

    @ deniar : next time la ya….

    @ emfajar : huehehehe….. besok besok yaa

    @ fauzan : menabung ya dek? heheh…

    @ Fajar GM : namanya bursa, bukan aksi sosial šŸ™‚

    @ t4rum4 : makanya harus bener2 jeli ya

    @ awangga : katanya sih ada, tapi aku sendiri ga nemu…

    @ bowo : gimana dong, darahnya jualan euy. Ah, GISEL keparat itu, hehehe…. maaf ya, bukannya lupa kalo lu ngefans abis sama nona GISEL. Kalo gue, Teppy, dan Poppies sudah bertekad TIDAK AKAN NONTON IDOL SELAMA2nya, dan disertai dengan kata penutup yang manis, CUIH!! hueheheheh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s