Tag Archives: tanya

Apa yang kamu lakukan ?

Apa yang kamu lakukan di situasi2 berikut?

1. Lupa ulang taun temen, eh terus ditanyain sama orangnya, “kok lu lupa ultah gue?”

KALO SAYA :

Nyolot balik sambil ngomel, “enak aja gua lupa, lu tuh nyang nyebelin, dikirimin sms selamat ulang tahun kok ngga bales.”

Nanti kalo dia yang ultah itu kebingungan, karena merasa ngga terima sms (emang ga kirim, wong LUPA), boleh lho, kita langsung menyalahkan provider, “emang rese nih, kemaren juga sms gua pending…. mulu”

Trus boleh juga tambah2in cerita bahwa kita berniat ganti provider segala macem, supaya meyakinkan !

2. Ketemu orang di Mall tapi lupa sebenernya dia siapa

KALO SAYA :

Kalo pas kita lagi bareng temen, pacar ato sapa aja, langsung aja kenalin, dan pasang telinga sampe terbelalak untuk denger siapa namanya. Kalo pas lagi sendiri, tiada jalan lain selain mengaku bahwa kita lupa. Ah sebenernya selalu ada jalan lain ketimbang ngaku, misalnya dengan berlagak buru2 mo ketemu orang.

3. Ngeliat seseorang yang kayak kenal tapi ga inget sebenernya kenal apa engga

KALO SAYA :

Nah ini kejadian banget kemaren2, jadi saya lagi di jalan pulang, trus di satu setopan saya ngliat seorang lelaki naek motor yang sumpah, wajahnya familier banget. Dan saya pun langsung merasa, eh temen gue ni, tapi sapa ya. Haduh, sama sekali ngga inget. Mungkin karena muka saya yang ekspresif ini menunjukkan rasa penasaran yang amat sangat, si lelaki itu juga semakin ngliatin juga. Sampe akhirnya saya sama sekali ngga inget dia itu siapa. Akhirnya udah sampe rumah, saya baru inget, dia itu ternyata yang kerja di salah satu jongko jagung bakar di dago. Wah, bukan bermaksud merendahkan orang karena pekerjaannya ya, tapi kan ya GA PERLU aja liat-liatan di stopan kali.

Continue reading

8 Comments

Filed under Mikirin yang GA PENTING