Tag Archives: Supir Taxi

Supir Taxi Merangkap

Jadi kapan itu saya sempet pulang kantor naik Taxi. Nah karena satu dan lain hal, saya nggak pake taxi Burung Biru andalan saya itu. Pake taxi lain yang tadinya nomer satu di Bandung. Pikir saya, amanlah. Karena beberapa kali pake taxi itu ya aman juga sih.

Di tengah jalan, si supir taxi terima telepon di henpon ESIA nya. Kayaknya tamu minta jemput deh. Lucu juga, ada beberapa supir taxi yang memang ngasih nomer henponnya ke pelanggan, supaya kalo perlu jemputan, bisa langsung telepon ke yang bersangkutan. Ati2 ketuker sama pacar atau suami betulan 🙂 Abis enak banget kok bisa telepon minta jemput sih.

Berhubung rumah saya agak jauh dari kota, kedengerannya si supir taxi urung menjemput tamu yang telepon tadi. Ditutup deh si telepon itu. Udah nyaris nyampe rumah, eh henpon nya bunyi lagi, kali ini bukan henpon ESIA rupanya, bunyinya udah skala MP3 dengan lagu yang lumayan asyik. Saya mkir, wah lumayan juga ni supir taxi ya, henponnya juga dua lho. Dari suara henponnya, kayaknya masih lebih bagus dari punya saya deh 🙂

Simak pembicaraan via telepon yang berlanjut kemudian ;

Supir Taxi (ST) : Iya, iya gimana ?

Penelepon : ———- (da saya ga bisa denger ya)

ST : mau yang gimana? putih?

-sampai disini saya masih berpikiran LURUS LURUS SAJA-

Penelepon : ———

ST : iya, ada sih ada. putih kan ?

-sudah mulai penasaran, ngomongin apaan sih ni-

Penelepon : ———-

ST : OK, ada dimana tamunya?

Penelepon : ———-

ST : Ulangi ya pesenannya, putih, JANGKUNG, kirim ke mana nih?

-dari sini mulai was was karena saya merasa putih dan jangkung. hakahkahahkahak…….-

Rupanya si Supir Taxi akhirnya keceplosan juga. Jadi aja ketauan profesi sampingannya. Pantesan henponnya sampe dua, hehe.

Eh udah gitu pesenannya sampe diulang pula, ah kayak makan di Suis Butcher aja yah?

Sukses ah, Bapak Supir Taxi. Semoga semakin marema pesenannya

note : marema = laku

28 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Info Aja, Iseng Abis