Tag Archives: sahabat penaa

Akhirnya Ketemu

Hari Sabtu tanggal 9 Agustus kemaren, akhrinya saya jadi pergi undangan si sahabat-pena-sembilan-belas-taun-tapi-belum-ketemu-sekalipun-itu, pas di jalan ya agak deg2an juga, bayangin aja, 19 taun gitu lho.

Nah jadi ceritanya saya nyampe agak kepagian, pas beres parkir, pengantennya masih pada ada di mobil aja, belum prosesi. Dan si prosesi adat ini lumayan lama ternyata. Saya ngumpul bareng beberapa tamu undangan, diem di sebelah mobil pengantin yang saya pikir kosong (ga merhatiin kalo ternyata pengantin prianya masih ada di mobil itu), dan waktu dia turun, langsung aja NEPUK saya, dan bilang, “HAI”.

Astaga, 19 taun dan “HAI”. Yang pertama muncul di benak dan kemudian bibir saya adalah, “kok lu ngenalin gue sih Nick ?” dia bilang, “Ya iyalah”

Lanjut ya, setelah prosesi yang sempat membuat saya benci high heels setengah mati, akhirnya kita ketemu lagi di pelaminan, dan kita cuma bolak balik ber “hai-hai” aja. Saya rasa dia juga masih takjub kali, kalo akhirnya kita ketemuan 🙂

Ngga ada skrinsut ya, tapi ini bukan hoax kok. Ngga ada juga live blogging dari lokasi, karena ini pesta kawinan, bukan acara batagor, hehe.

Nanti deh, nanti kita bakal ketemu lagi, Nick.

12 Comments

Filed under Info Aja