Tag Archives: nonton

Nonton atau Tidur nih?

Besok rencananya mo nonton Laskar Pelangi sama anak2 kantor. Bukan Laskar Pelangi nya yang mau saya ceritain, secara dimana2 orang udah bikin resensinya ya, mangga aja disimak di luar sana. Saya jutsru mau cerita soal acara nontonnya.

Waktu pertama bikin rencana itu, saya sempet geli sendiri aja secara baru nyadar kalo ternyata saya ngga pernah nonton bareng temen2 lagi selama beberapa taun belakangan ini. Dulu sih suka ya, gerombol2 nonton, waktu jaman SMP. Sejak mulai2 punya pacar, ilang aja tuh acara2 itu. Yang ada nonton berdua (mantan) pacar 🙂

Nonton berdua (mantan) pacar banyak juga ceritanya. Ada sekali pergi nonton, eh malah ketemu mantan yang lain. Duh duh jadinya awkward aja. Pernah juga lagi ngantri panjang abis, waktu itu posisi saya dan (mantan) pacar lumayan agak di depan lah. eh tiba ada temen yang lama banget ga ketemu nyamperin, “Hey Shasya, lama gak ketemu, TITIP TIKET DONG!” Ya ampun, nanya kabar dulu, napa ya?

Pernah juga kena razia bawaan waktu nonton di BSM. Kita dengan cueknya bawa anggur, jeruk dll ke dalem, eh kena razia secara ga boleh bawa makanan dari luar. Akhirnya beres nonton kita ‘nebus’ makanan2 itu di kantor managementnya, engga banget, berasa anak SD.

Pernah juga sekali waktu kita dapet ide gemilang untuk nonton sambil makan CILOK, hahaha… ga elit banget. Trus minumnya bir kaleng. Yaoloh, kembung!!! kebayang aja itu CILOK melebar di dalem perut kita, yang ada kenyang sape 2 hari ke depannya sembari ga ada nilai gizi nya ajah 😀

Ngajak nonton saya, berarti kudu menerima kenyataan bahwasanya saya hobby banget TIDUR di dalem bioskop. Duh, nikmat banget tau. Kalo (mantan) pacar saya tuh ngerti banget sama hobby saya yang satu ini. Ekstrimnya, saya pernah aja mutusin seseorang gara2 dia selalu bangunin saya kalo lagi tidur nikmat itu tadi 🙂 Malah pernah saya nonton 3x Harry Potter yang pertama, yang ada malahan 3 kali nya tidur di saat yang sama, jadi tetep kehilangan adegan2 itu…

Udah lama banget ga nonton di bioskop deh. Ada satu tahunan, karena terakhir nonton itu masih lagi hamil. Abis gimana ya.. punya bayi, gitu kan? belom lagi kalaupun ada kesempatan, yang ada malah pengen leyeh2 di rumah aja. Alhasil nonton bioskop memang jadi mewah banget buat saya.

Well, kita liat aja, besok saya tidur ga ya?

35 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya