Tag Archives: Nama

Teori Nama

Suami saya, punya teori2 tersendiri soal nama. Menurut suami saya, profesi itu erat banget hubungannya sama nama seseorang. Ga semua nama cocok dengan profesi yang dijalankan si pemilik nama. Perihal bener engga nya, ya jelas ga bener :)).

Misalnya ya, suatu kali dokter kandungan saya absen. Beliau lagi ada konferensi di luar negeri katanya. Ada sih dokter pengganti, dengan nama IRMA. Karena MENURUT suami saya nama IRMA itu ngga cocok jadi seorang dokter kandungan, yang ada hari itu saya BATAL cek kandungan deh. Suami saya bilang, yang namanya IRMA itu pantesnya jadi tukang masak aja, ato boss catering, masih cocok. Dia bilang lagi, jadi guru SMP boleh juga.

Kali lain saya cerita seseorang bernama AGUS baru aja bergabung di team kita sebagai pekerja kreatif. Nah, dia lagi2 punya teori ngasal. Menurutnya, nama AGUS agak kurang pas untuk jadi pekerja kreatif. Pantesnya jadi apa dong ? Yaa, pegawai administrasi masih oke,  katanya. Atau pengawas, wuih pas banget katanya.

Banyak lho sebenernya teori2 namanya itu. Tapi semakin banyak disebut, tentu semakin banyak orang bakal tersinggung kan ? hehe… Jadi saya sudahi saja ya 🙂

Dear IRMA & AGUS, jangan tersinggung ya, suami saya itu cuma bercanda kok. Kalo masih tersinggung juga, marah aja langsung sama dia, karena sebagai suami istri, susah dan senang memang ditanggung berdua. Tapi yang namanya DOSA, ditanggung masing2 kok, uheuehhehehe….

4 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!

Bravo !

Terjadi di hari Sabtu, 15 Maret 2008 kemaren.

Temen Gue (TG) : Shas, jadi anak elu teh siapa namanya ? sorry ya gw belom sempet nengokin

Gue (G) : Namanya Biyan

TG : Oh, Dian….

G : Bukan, Biyan. Depannya BRAVO

TG : Oh, jadi BRAVO DIAN namanya ?

G : *sigh* nanti gue sms aja ya

HADUUUHH….. hari gene yaa…
Mungkin  akan lebih mudah kalo gue namain si Biyan itu pake nama2 yang lebih akrab di telinga, misalnya Bryan gitu ? atau Matthew? atau Andrew mungkin.

sebenernya, ini postingan dari blog lama, supayak kesannya produktif, saya posting ulang disini.

boleh kan? terima kasih 🙂

5 Comments

Filed under (Semoga) Lucu