Tag Archives: Indonesian Idol 2008

Back to Indonesian Idol

Dasar bodoh. Padahal ya, saya tu pengen banget nonton Indonesian Idol tadi malem. Iya, mo nglanjutin nikmatnya ngliat si Aji nyanyi. Tapi dengan bodohnya, saya tertidur begitu pas acara nya mulai. Alhasil, GA LIAT APA APA AJA !!

Tapi dengan manisnya, suami saya NONTON dong, padahal dia itu suka males nonton beginian, ya secara lagunya aja gada yang dia kenal. Kalo biasanya nonton, ya karena saya nonton, toh dia jadi ga bisa nonton yang lain kann ?

Trus tadi pagi dia cerita siapa aja yang dapet wild card (ok Andy, saya harap ga liat kamu pake baju garis2 lagi ya!). Trus dia cerita si Armand Maulana akustikan sama GIGI-nya nyanyi lagu apa itu yang kamu suka, katanya. Trus dia cerita pula Aris yang duet sama cewek, dan tentu Aji yang lebih bagus dari kemaren2.

Uggghhh, jadi nyesel ! Trus saya tanya dia, kok tumben kamu nonton Indonesian Idol sih ? Bukannya ga suka ? Dia jawab gini dong, “Ya abis kamu tidur, nanti kalo kamu pengen tau hasilnya gimana. Kalo aku nonton kan aku bisa kasih tau kamu”

So sweet ga siiiiiiih ?

Ah tapi curiga emang dianya aja yang ENJOY ! Kok ceritanya semangat gitu 🙂

Neng Poppies, mohon laporan pandangan mata lengkap nya ya !

3 Comments

Filed under Televisi

Obrolan (ga) Pendek Soal Indonesian Idol 2008

Yippie !!!

Akhirnya punya kesempatan posting juga ni. Selamat, selamat ! *menyelamati diri sendiri*. Huhu, udah gatel banget pengen ngomongin orang membahas soal Indonesian Idol.

Jadi ya, dalam rangka menambah khasanah (!) lagu2 berbahasa Indonesia, ga usah ketawa kamu Neng Pop !. Sampe mana tadi ? Oya, lagu2 berbahasa Indonesia, jadilah saya ini mulai menjadi penonton setia Indonesian Idol 2008. Padahal sedari dulunya, saya ga pernah lho, bela2in nonton Indonesian Idol, paling cuma tau akhirnya aja, juara nya siapa, segitu aja udah cukup. Mo dibilang terlambat, sebodo amat. Yang penting enjoyyy…..

Jadi, mari menyela membahas Indonesian Idol ! Continue reading

16 Comments

Filed under Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!