Category Archives: (Semoga) Lucu

Beruntung Sekali

Tadi pagi (ah sebenernya ngga tadi pagi sih. kejadiannya hampir 2 minggu yang lalu. cuma supaya kesannya produktif aja, makanya saya bilang ‘tadi pagi’. oh well…), saya ngliat satu mobil yang masuk ke selokan. Selokan ini adanya di satu komppleks rumah mewah banget, which is selokannya gede gitu. Dan dalem. Nah, pagi itu (iya bukan tadi pagi), ada mobil kecemplung di dalemnya (tiba2 saya merasa ‘kecemplung’ ini bukan kata yang tepat. soalnya kan kalo kecemplung, jatohnya pasti bunyi ‘plung!’ kan. sementara mobil ini ga mungkin jatoh ke selokan dan bunyinya cuma ‘plung’ doang. udahlah ga penting). Pokoknya mobil ini masuk aja lho ke si selokan guede itu. Ngga tanggung2, seluruh badan mobil itu masuk gitu aja ke selokan.

Seperti biasa, saya dan suami langsung diskusi-ga penting-tapi-asyik-dan-banyakan-boong-daripada-benernya. Suami saya bilang itu orang pasti mabok (sampe sini masih bener, saya iyakan). Mungkin pulang dugem kali ya (secara hari itu masih weekday, saya ga iyakan). Ga brenti sampe disitu, suami saya bilang, mungkin yang nyetir mobil itu mau anterin pacarnya pulang (diskusi mulai menarik, saya ikutan nimbrung). Saya bilang, ih jangan2 pacarnya itu istri orang, sial banget ya, kan kalo udah kecemplung selokan gitu NGGA MUNGKIN GA KETAUAN ya. Suami saya bilang jangan2 malah yang nyetir yang udah punya istri dan berniat nganterin selingkuhannya pulang. Nah kan, pasti ketauan juga sama istrinya. Pembicaraan ga penting ini makin berkembang tatkala (hoayaaaahhh !!!!) ceritanya si cowok yang nganterin selingkuhannya itu bisa sampe masukin mobilnya ke selokan tadi bukan cuma karena mabok, tapi lagi berantem sama ceweknya itu, secara si cewek hamil dan tentunya minta tanggung jawab. Sebenernya ceritanya ga sampe sini sih, masih paaaaaaaaanjang, dan laaaaaaaammmma. Persis kayak Choki Choki, hihi. Tapi kalo saya terusin, bisa ga beres2 ceritanya. Jadi komentar2 aneh selanjutnya dari suami saya, ga ditanggapin dan akhirnya dia bosen sendiri. Puji Tuhan. Haha….

Masih hening. Saya sih masih mikirin kok betapa begonya itu mobil bisa nyuksruk (bahasa!) ke selokan. Suami saya tampaknya begitu juga. Karena udahnya dia bilang gini,

“Kan mobil itu jatohnya posisi miring kanan ya?”

“Iya”

“Wah, berarti si cewek pasti nimpa badan cowok nya ya”

“Iya” — (perhatikan jawaban2 singkat ini)

“Wah gila, cowok itu BERUNTUNG SEKALI ya”

“Iya, ga ada orang yang lebih beruntung dari cowok itu”

3 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Mikirin yang GA PENTING

Teori Nama

Suami saya, punya teori2 tersendiri soal nama. Menurut suami saya, profesi itu erat banget hubungannya sama nama seseorang. Ga semua nama cocok dengan profesi yang dijalankan si pemilik nama. Perihal bener engga nya, ya jelas ga bener :)).

Misalnya ya, suatu kali dokter kandungan saya absen. Beliau lagi ada konferensi di luar negeri katanya. Ada sih dokter pengganti, dengan nama IRMA. Karena MENURUT suami saya nama IRMA itu ngga cocok jadi seorang dokter kandungan, yang ada hari itu saya BATAL cek kandungan deh. Suami saya bilang, yang namanya IRMA itu pantesnya jadi tukang masak aja, ato boss catering, masih cocok. Dia bilang lagi, jadi guru SMP boleh juga.

Kali lain saya cerita seseorang bernama AGUS baru aja bergabung di team kita sebagai pekerja kreatif. Nah, dia lagi2 punya teori ngasal. Menurutnya, nama AGUS agak kurang pas untuk jadi pekerja kreatif. Pantesnya jadi apa dong ? Yaa, pegawai administrasi masih oke,  katanya. Atau pengawas, wuih pas banget katanya.

Banyak lho sebenernya teori2 namanya itu. Tapi semakin banyak disebut, tentu semakin banyak orang bakal tersinggung kan ? hehe… Jadi saya sudahi saja ya 🙂

Dear IRMA & AGUS, jangan tersinggung ya, suami saya itu cuma bercanda kok. Kalo masih tersinggung juga, marah aja langsung sama dia, karena sebagai suami istri, susah dan senang memang ditanggung berdua. Tapi yang namanya DOSA, ditanggung masing2 kok, uheuehhehehe….

4 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!

Bravo !

Terjadi di hari Sabtu, 15 Maret 2008 kemaren.

Temen Gue (TG) : Shas, jadi anak elu teh siapa namanya ? sorry ya gw belom sempet nengokin

Gue (G) : Namanya Biyan

TG : Oh, Dian….

G : Bukan, Biyan. Depannya BRAVO

TG : Oh, jadi BRAVO DIAN namanya ?

G : *sigh* nanti gue sms aja ya

HADUUUHH….. hari gene yaa…
Mungkin  akan lebih mudah kalo gue namain si Biyan itu pake nama2 yang lebih akrab di telinga, misalnya Bryan gitu ? atau Matthew? atau Andrew mungkin.

sebenernya, ini postingan dari blog lama, supayak kesannya produktif, saya posting ulang disini.

boleh kan? terima kasih 🙂

5 Comments

Filed under (Semoga) Lucu

WARNING

Kemaren itu ya, diajak sama si Bos buat visit mall. Biasalah, cek cek ombak gitu, buat perbandingan. Jadi terdamparlah kita di sebuah tempat belanja barang2 hi tech kayak notebok, kompie, dll gitu lah.

Nah, pas sampe depan satu toko, saya tertarik banget sama stiker gede dengan latar belakang kuning dan tulisan item yang jelas banget tulisannya…..

Continue reading

8 Comments

Filed under (Semoga) Lucu