Daily Archives: August 13, 2008

Dilemma-nya Ngeblog

Bukan cuma urusan cinta mencinta aja yang rupanya bisa jadi dilemma. Nge blog aja bis jadi dilemma. Katanya sih, blog itu harusnya bisa jadi tempat sampah hati. Saat rasa lagi ga enak dan hati ga bisa diajak kompromi untuk membuat hari menjadi (sedikittt) saja lebih cerah, harusnya blog bisa jadi wadah numpahin isi hati kan? Mau bersedih sampe teriris-iris, mau marah-marah sampe gimana juga, blog harusnya bisa jadi tempatnya.

Eh ternyata sekarang kenyataannya jauh dari itu deh. Malahan, ma nulis ini ah takut ada yang tersinggung, mau nulis itu, eh nanti ada yang ngerasa, hahaha…. Blogger yang terpenjara sendiri lantaran kebanyakan perhitungan ini sih. Banyak juga yang akhirnya buka blog baru, nyempil, anonim, supaya masih punya tempat sampah pribadi. Buat saya narsis abis, itu tentu bukan pilihan, hehe.

Ga terhitung berapa posting yang udah selesai ditulis, masuk lagi ke draft, dan akhirnya dihapus, sayang juga sebenernya. Tapi lebih bijak saat ini kayaknya emang pilihan paling baik.

32 Comments

Filed under Saya, Saya, dan Saya