Daily Archives: June 23, 2008

ProblemKU

Food Adventure yang digembor2in itu udah berjalan 4 hari. Ketegangan sudah semakin menurun, tinggal tegang nunggu omzet aja. Di sela2 kesibukan ngitung omzet, ngitung budget, masih aaadddaaaa aja tenant yang mau ikutan daftar. Kalo makanannya aneh dan enak sih oke banget, lumayan nambah2in rame. Yang bikin bete adalah percakapan2 yang-aneh-tapi-nyata kayak begini nih ;

Continue reading

12 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Makan Minum, Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!, Saya, Saya, dan Saya