Daily Archives: May 14, 2008

Ga Selalu Sama

Bener yang orang bilang ya. Dunia itu memang terus berputar. Ga selamanya mereka yang ada di atas bakalan ada di atas terus, begitu juga mereka yang di bawah, akan ada waktunya mereka ngerasain diatas juga. Ini terjadi (hampir) di semua aspek. Dalam hal ekonomi, ya, banyak yang begitu kan ? Ga jauh2, orang2 terdekat saya banyak yang ngerasain tuh. Ada bagusnya juga, jadi saat merasakan keberuntungan atau berkat melimpah, ya ga pernah lupa sama keadaan mereka waktu lagi susah. Di karir juga begitu kan ya. Dimana lagi ? Di ranjang ? halah…. bukan kapasitas ku membahas.

Hari ini saya nemuin frensternya temen saya jaman sekolah duluuuu banget. Nah, dulu itu, saya selalu berpikir dia itu cakep, dan imut, dan pinter. Ah pokoknya idola lah. Dan mo ngobrol sama dia itu dulu kok kayaknya susah banget mo ngajak ngobrol dia, jadi saya cuma bisa liat dari jauh aja deh, terima nasib.

Ternyataaaaaaaa…. dia itu sekarang ga secakep dulu aja. Ralat ah, sekarang dia itu ga ada cakep2nya sama sekali ajah !!!

Tuuuu kannn benerrrr, dunia berputar !

Hihihihi

4 Comments

Filed under Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!, Mikirin yang GA PENTING

Teori Nama

Suami saya, punya teori2 tersendiri soal nama. Menurut suami saya, profesi itu erat banget hubungannya sama nama seseorang. Ga semua nama cocok dengan profesi yang dijalankan si pemilik nama. Perihal bener engga nya, ya jelas ga bener :)).

Misalnya ya, suatu kali dokter kandungan saya absen. Beliau lagi ada konferensi di luar negeri katanya. Ada sih dokter pengganti, dengan nama IRMA. Karena MENURUT suami saya nama IRMA itu ngga cocok jadi seorang dokter kandungan, yang ada hari itu saya BATAL cek kandungan deh. Suami saya bilang, yang namanya IRMA itu pantesnya jadi tukang masak aja, ato boss catering, masih cocok. Dia bilang lagi, jadi guru SMP boleh juga.

Kali lain saya cerita seseorang bernama AGUS baru aja bergabung di team kita sebagai pekerja kreatif. Nah, dia lagi2 punya teori ngasal. Menurutnya, nama AGUS agak kurang pas untuk jadi pekerja kreatif. Pantesnya jadi apa dong ? Yaa, pegawai administrasi masih oke,  katanya. Atau pengawas, wuih pas banget katanya.

Banyak lho sebenernya teori2 namanya itu. Tapi semakin banyak disebut, tentu semakin banyak orang bakal tersinggung kan ? hehe… Jadi saya sudahi saja ya 🙂

Dear IRMA & AGUS, jangan tersinggung ya, suami saya itu cuma bercanda kok. Kalo masih tersinggung juga, marah aja langsung sama dia, karena sebagai suami istri, susah dan senang memang ditanggung berdua. Tapi yang namanya DOSA, ditanggung masing2 kok, uheuehhehehe….

4 Comments

Filed under (Semoga) Lucu, Mencela Itu Sehat (bagi jiwa)!